Hadiri Acara Tanpa Suami, Lucinta Luna: Habis Malam Pertama, Dia Lemas Banget

Supriyanto | 21 Maret 2019 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna mengaku sudah menikah dengan pria tampan yang dipanggil Bee pada Selasa (19/3) lalu. Namun saat datang ke acara Insert Fashion Awards (IFA) 2019 pada Rabu (20/2), Lucinta Luna datang sendirian. Ia kemudian menerangkan alasan mengapa suaminya tidak ikut menemaninya ke acara itu.

"Kan kemarin malam pertama, lemas banget," ujar Lucinta Luna di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Rabu (20/2) malam.

Lucinta Luna mengaku saat melangsungkan pernikahan tidak ada keluarga yang datang lantaran hidup sebatang kara. Ia juga bantah menutup-nutupi pernikahannya dan akan segera menggelar resepsi di Bali dalam waktu dekat.

"Maaf ya wartawan datang pas saat hotelnya dan WO (wedding organizer) sudah deal, kita akan undang semuanya," kata Lucinta Luna.

Soal cibiran netizen pernikahannya fiktif belaka, Lucinta Luna mengatakan akan menunjukkan foto-foto dan video pernikahannya suatu saat nanti.

"Nanti ada kok trailer-nya, aku kan menyewa videografer. Netizen mengenal aku dan dari awal orangnya suka kontroversi, suka gini, enggak ada yang suka sama aku. Percaya enggak percaya, itu semua gosip itu semua fitnah, ya sudah terserah apa kata orang Indonesia, mau sakit hati sama aku, mau membenci Lucinta Luna terserah," pungkas Lucinta Luna.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait