Cerita Andien Putranya Sudah Hobi Bermain Drum di Rumah

Yohanes Adi Pamungkas | 21 Maret 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pepatah buah jatuh tidak jauh dari pohonnya cocok disematkan kepada penyanyi Andien. Anak laki-lakinya yang bernama Anaku Askara Biru atau biasa disapa Kawa pelan-pelan mulai mengikuti jejak Andien di bidang musik.

“Memang saya membeli sebuah alat musik drum berukuran kecil di rumah buat Kawa main. Sebenarnya membeli drum itu hanya untuk dia main saja bukan sengaja supaya dia jadi musisi saat besar nanti. Dia memang suka main drum itu setiap hari,” bilang Andien saat berbincang dengan tabloidbintang.com di Jakarta.

Sebagai orang tua, Andien tidak mau mengekang bakat dan minat yang dimiliki Kawa. “Kalau memang dia mau jadi musisi saya mempersilakan, biarkan Kawa menemukan jati dirinya,” seru Andien.

Menurut Andien setiap manusia yang lahir di dunia sudah dikaruniai bakat-bakat termasuk bakat dalam bidang musik. “Tapi apakah orang itu mau mengasah bakat musik itu atau tidak? Faktor lingkungan sepertinya juga mempengaruhi,” ujar Andien.

Andien sendiri sering mengajak Kawa ketika sedang tampil menyanyi dalam sebuah pertunjukan. Sejak kecil Kawa sudah terbiasa mendengarkan musik hingga tumbuh dalam lingkungan musik. Tak hanya saat bermusik, ketika Andien melakukan pertemuan atau diskusi dengan orang lain membahas pekerjaan pun Kawa diajak. “Kawa itu anak yang energik sekali,” beri tahu Andien.

(han/bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait