Hubungan dengan Jessie J Lebih Serius, Channing Tatum Cat Rambut Jadi Pirang

Hari Murtono Kamis, 21 Maret 2019 23:59:23
Aktor Channing Tatum memutuskan untuk mengecat rambut hitam kecokelatannya menjadi pirang. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Channing Tatum memutuskan untuk mengecat rambut hitam kecokelatannya menjadi pirang. Pada Selasa (19/3) lalu, pria berusia 38 tahun itu mengungkapkan alasan mengubah penampilannya lewat Instagram Stories. Dalam unggahannya, bintang Magic Mike itu terlihat bertelanjang dada dan memperlihatkan keceriaan seraya memperlihatkan rambutnya barunya yang dipotong pendek dan pirang.

Channing Tatum sempat meminta meminta pendapat dari 17 juta follower Instagramnya untuk mempertimbangkan penampilan barunya lewat sebuah poling. Dan sepertinya umpan balik dari penggemar tidak positif karena kemudian Channing Tatum menindaklanjuti postingannya dengan tulisan, "Ya, sepertinya ide buruk. Jadi ...”

Penampilan baru itu dibuat Channing Tatum setelah dikabarkan membawa hubungannya dengan penyanyi asal Inggris, Jessie J ke jenjang yang lebih serius. Pekan sebelumnya Channing Tatum dan Jessie J terlihat tengah jalan sambil berpegangan tangan di London. Pasangannya tersebut menjalin hubungan pada bulan Oktober, setelah Channing Tatum mengumumkan perpisahannya dengan sang istri, Jenna Dewan. Keduanya selama ini menutup diri dari penglihatan publik.

Sebuah sumber mengatakan pada ET bahwa Channing Tatum benar-benar menyukai bakat penyanyi itu. "Channing tidak ingin melakukan apa pun selain mendukung Jessie J dalam segala hal," kata orang Sumner tersebut. Channing Tatum mengatakan hal yang baik-baik tentang Jessie J pada temannya. Ia menyebut Jessie J memilikinya bakat super. Teman-teman Jessie J juga sangat senang dia menemukan seseorang yang menunjukkan dukungan padanya.

"Jessie J memiliki hubungan yang sangat sulit di masa lalu, pria yang berhubungan dengannya kurang mendukung karier musiknya," tambah sang sumber. "Hubungan ini adalah segalanya yang dia cari dan dia pantas mendapatkannya. Channing benar-benar percaya padanya. Teman-temannya sangat bahagia karena mereka melihat perubahan positif dalam dirinya,” pungkas sang sumber.

(hari/bin)

Penulis Hari Murtono
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.