Alasan Siti Badriah Mantap Terima Pinangan Kekasih

Altov Johar | 22 Maret 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prosesi pertunangan Siti Badriah dan Krisjinana Baharudin berjalan lancar dan sangat santai. Meski dilamar dengan gaya kocak sehingga membuat para tamu tertawa, Siti Badriah mantap menerima pinangan Krisjiana.

Siti Badriah mengungkap alasan yang membuatnya yakin bahwa Krisjiana Baharudin adalah jodohnya. Selain sudah menjalin asmara cukup lama, mereka sudah saling mengenal satu sama lain.

"Ya mungkin karena udah berjalan lama juga, udah sama-sama tahu baik buruknya. Mau apalagi? Ya sekarang kita mau diridhoin sama Allah," ucap Siti Badriah di Kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (21/3) malam.

Saling terbuka menjadi kunci Siti Badriah dan Krisjiana dalam memperkokoh hubungan mereka. Di saat nada-nada sumbang menghampiri, Krisjiana tak segan bercerita kepada Siti Badriah. Pun dengan sebaliknya.

"Kita enggak pernah nutupin apa omongan orang ke Aa, Aa enggak pernah nutupin ke aku. Apa yang diomongin ke Aa, dia selalu bilang ke aku. Begitu juga aku. Jadi kita tuh enggak ada ragu," kata Siti Badriah.

Setelah prosesi lamaran, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin tak akan lama-lama menunda pernikahan. Sayangnya mereka tidak menjelaskan secara detil kapan momen bahagia itu akan digelar. "Insya Allah (tahun ini)," pungkas Siti Badriah.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait