Banyak yang Nyinyir ke Maruf Amin, Kirana Larasati Membela

Abdul Rahman Syaukani | 22 Maret 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menjadi cawapres Joko Widodo alias Jokowi di Pilpres 2019 mendatang, sejumlah komentar miring kerap dirahkan kepada K.H. Ma'ruf Amin. Kirana Larasati pun menyampaikan pembelaannya.

Menurut dia, orang yang berkomentar miring kepada Ma'ruf Amin tidak tahu akan sosoknya yang sebenarnya. Ketika kenal secara pribadi dengan Ma'ruf Amin, Kirana Larasati sangat yakin mereka tidak akan melakukan hal seperti itu.

Selain baik secara kepribadian dan memiliki pemahaman luas tentang banyak hal, Kirana Larasati mengaku kagum akan tajamnya ingatan Ma'ruf Amin.

"Meski dia sudah senior banget, tapi ingatannya lebih tajam dari aku," aku Kirana Larasati saat ditemui di bilangan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (21/3).

Kirana Larasati bersyukur dirinya bisa beberapa kali bertemu secara langsung dengan Ma'ruf Amin. Kirana Larasati pun sempat berbincang santai dan menanyakan sejumlah hal kepada pria berusia 76 tahun itu.

"Aku sempat ngobrol panjang sama beliau, orangnya menyenangkan dan boleh tanya banyak hal. Termasuk tentang milenial dan perempuan," ucap Kirana Larasati.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait