Menangis saat Nyanyikan Lagu Pergilah Kasih, Gading Marten Bikin Netizen Sedih

Christiya Dika Handayani | 22 Maret 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gading Marten tengah menjadi perbincangan netizen. Pasalnya, di media sosial tersebar video yang memperlihatkan ayah satu orang anak itu menangis saat menyanyikan lagu "Pergilah Kasih" yang dipopulerkan oleh mendiang Chrisye.

Video itu tampaknya direkam seorang teman Gading Marten, yang kemudian diunggah ulang sejumlah akun gosip, salah satunya adalah @lambe_turah. Terlihat di videonya, Gading Marten menunjukkan kemampuannya bernyanyi di sebuah kafe.

Di kesempatan itu, mantan suami Gisella Anastasia ini membawakan lagu berjudul "Pergilah Kasih". Di sela-sela penampilannya, Gading Marten tertangkap kamera mengusap air matanya.

Tak lama setelahnya, Gading Marten memalingkan badannya sambil lagi-lagi mengusap air matanya. Meski sempat berpaling, Gading Marten tetap melanjutkan dan menyelesaikan lagunya.

"Tiba tiba pengen ikutan nangisss ehh ikutan nyanyi ding. Pergilaaaahh kasihhh, kejarlaaah keinginanmuuuu. Selagi masih ada waktuuu huuu huuu huuu," tulis akun tersebut di bagian caption, Jumat (22/3).

Sontak video itun menuai reaksi dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang ikut terharu melihat Gading Marten menangis. Selain itu, ada pula yang menyebut Gisella Anastasia sebagai alasan dibalik tangis Gading Marten tersebut.

"Ahh pp gading bikin mewekk," komentar netizen. "Tiba tiba gua nangis...kayaknya gading tulus bgt cinta ama gisell dan masih ada cinta di hatinya," sambung netizen.

"Gimana bisa seorang @gisel_la sampai hati buat ninggalin suaminya yg keliatan tulus banget kayak gini," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait