Lia Ladysta Dipolisikan Syahrini, Ini Tanggapan Manajemen

Abdul Rahman Syaukani | 22 Maret 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nagaswara selaku manajemen yang menaungi pedangdut Lia Ladysta menanggapi santai terkait pelaporan artisnya oleh Syahrini atas dugaan kasus pencemaran nama baik. Manajemen menganggap masalah tersebut tidak terlalu kuat karena Lia Ladysta katanya tidak pernah menyebutkan nama Syahrini dalam pernyataannya.

“Kita kena kasus kan bukan sekali dua kali bang. Lagi pula kalau dilihat dari kata-katanya enggak ada yang menyebutkan Syahrini, enggak ada menyebutkan Pak Haji siapa, itu kan universal,” kata Julius selaku manajemen Lia Ladysta dari Nagaswara kepada Tabloidbintang.com, Jumat (22/3).

Dia pun membandingkan kasus yang dialami Lia Ladysta dengan dugaan kasus penghinaan terhadap Pancasila oleh Zaskia Gotik. Dia menganggap kasus Gotik jauh lebih berat jika dibandingkan dengan masalah yang kini dialami Lia Ladysta.

“Jangankan yang begini bang, kasus pancasila yang lebih berat, santai-santai aja. Apalagi ini yang enggak menyebutkan nama seseorang,” tuturnya lebih lanjut.

Pada Selasa, 19 Maret 2019 lalu, Syahrini melalui manajernya, Aisyahrani, melaporkan Lia Ladysta ke Polda Metro Jaya terkait tudingan kasus pencemaran nama baik. Mantan personel Trio Macan itu dilaporkan dengan Pasal 27 ayat (3) Jo Pasal 45 Ayat (3) UU RI NO.19 Tahun 2016 tentang perubahan atas UU RI NO.11 THN 2008 TTG ITE dan/atau Pasal 310 KUHP dan/atau Pasal 311 KUHP.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait