Move On, Shezy Idris Ogah Larut dalam Kesedihan

Altov Johar | 22 Maret 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shezy Idris tak ingin larut dalam kesedihan atas rumah tangganya dengan Krishna Adhyata Pratama yang berujung cerai. Ketimbang terus meratapi kondisi rumah tangganya, Shezy memilih menyenangkan hati demi buah hatinya.

 

"Harus buka hatinya, harus move on, karena kita enggak kaya. Apakah suami juga udah move on tapi kita masih nangis-nangis. Harusnya kita udah yang senang-senang gitu kan. Mending kita cari kesenangan tapi yang terbaik buat anak," ujar Shezy Idris di Kawasan Tendean, Kamis (21/3).

Pasca resmi bercerai, Shezy mengaku belum pernah berkomunikasi langsung dengan mantan suaminya. Jika ada hal yang ingin diutarakan, biasanya ia menyampaikan melalui tantenya.

"Komunikasi tuh sama orang ketiga, sama tante aku. Jadi ya dia sambung lidah aja," imbuhnya.

Pelukan di sidang putusan cerai pun menjadi kesepakatan Shezy Idris dan Krishna untuk menyudahi konflik yang selama ini terjadi. Ia juga mengatakan tak ada dendam di antara dirinya dan suami setelah hakim mengetuk palu.

"Insya Allah sih setelah kemarin kita berpelukan enggak ada lagi konflik-konflik, enggak ada lagi masalah-masalah yang dipendam. Insya Allah itu pelukan Terakhir untuk menyelesaikan semua masalah kita," pungkas Shezy Idris.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait