Bagikan Foto Bareng Chelsea Islan, Gading Marten Dapat Dukungan Mantan Pacar

Christiya Dika Handayani Sabtu, 23 Maret 2019 14:30:20
Gading Marten. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pascabercerai dengan Gisella Anastasia pada Januari 2019 lalu, Gading Marten kerap diminta netizen untuk move on. Ayah satu orang anak ini pun sempat menghebohkan publik usai memajang fotonya dengan Sophia Latjuba.

Gading Marten kembali menarik perhatian netizen usai membagikan foto kebersamaannya dengan Chelsea Islan di Instagram pribadinya.

Sekilas tak ada yang salah dalam foto yang diunggahnya pada Jumat (22/3) itu. Keduanya hanya berpose dengan saling berdekatan. Namun yang menghebohkan adalah komentar dari mantan kekasih Gading Marten yakni Astrid Tiar.

Di komentarnya, Astrid seolah mengisyaratkan dirinya setuju jika Gading Marten menjalin hubungan asmara dengan Chelsea. "1. Aku si YESSSSS!!!!! #GC," komentar Astrid Tiar dengan menyematkan emoticon.

Komentar ini pun disetujui netizen. Mereka lantas ramai-ramai mendoakan hubungan Gading Marten dan Chelsea Islan.

"@astridtiar127 Aku juga YES banget papa dading sm @chelseaislan #GC," komentar netizen. "YESS serasiiihh seiman," sambung netizen. "@astridtiar127 tuhhhh mantan aja ngedukung. Aku juga yass," timpal netizen lainnya.

Mengetahui banyak netizen yang setuju dengan mantan kekasihnya, Gading Marten pun menegur Astrid Tiar. Gading seolah meminta Astrid untuk diam.

"@astridtiar127 utiiii woy woy woy," balas Gading Marten.

Akan tetapi, hal tersebut justru semakin dibanjiri dukungan. Banyak netizen yang lantas mendoakan hubungan Gading Marten dan Chelsea Islan.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.