Video Menangisnya Viral, Begini Pembelaan Gading Marten

Christiya Dika Handayani | 23 Maret 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Video Gading Marten menangis saat menyanyikan lagu berjudul Pergilah Kasih yang dipopulerkan oleh mendiang Chrisye viral di media sosial, setelah diunggah sejumlah akun gosip, salah satunya @lambe_turah.

Dari video yang dibagikan Jumat (22/3) itu, tampak Gading Marten yang menyanyi di sebuah kafe, menyeka air matanya di sela-sela lagu.

Rekan Gading Marten yang merekam video tersebut pun terdengar bersorak seolah memberikan semangat pada Gading yang terlihat sedih menyanyikan lagu tersebut. Hingga akhirnya, ayah dari Gempita Nora Marten ini pun melanjutkan penampilannya.

Melihat video tersebut, banyak netizen yang ikut merasa terharu. Tak sedikit dari mereka yang menuding mantan istri Gading, Gisella Anastasia sebagai alasan dibalik tangis Gading tersebut. Mereka lantas mendoakan Gading Marten agar segera menemukan pendamping hidupnya.

Mengetahui videonya viral, Gading Marten pun memberikan pembelaan di kolom komentar akun tersebut dengan mengatakan jika dirinya hanya bercanda saja.

"Aduh ini becandaan kok.. mata keculek tissu," komentar Gading Marten dengan menyematkan emoticon tertawa.

Komentar Gading Marten ini justru semakin membuat netizen memberikan dukungan untuknya. Mereka ingin Gading untuk terus semangat menjalani kehidupannya pascabercerai dari Gisella Anastasia, Januari 2019 lalu.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait