Ariel NOAH dan Luna Maya Foto Bareng, Netizen Berterima Kasih pada BCL

Christiya Dika Handayani | 25 Maret 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Citra Lestari atau BCL menggelar pesta ulang tahun yang meriah pada Jumat (22/3). Acara ini dihadiri oleh sejumlah selebriti seperti Rossa, Afgan, Nia Ramadhani, Raffi Ahmad hingga Dimas Beck.

 

Dalam kesempatan itu, ternyata Ariel NOAH dan Luna Maya juga terlihat hadir. Hal ini diketahui dari foto kolase yang dibagikan istri Ashraf Sinclair ini di Instagramnya, Sabtu (23/3). Di foto bagian tengah terlihat potret Ariel Noah dan Luna Maya dalam satu frame yang sama.

Luna Maya tampak cantik dengan baju motif animal print dengan rambut panjang yang digerai. Sementara Ariel NOAH tampil kasual dengan baju biru dan celana jeans. Meski tak berdiri berdampingan, namun ini merupakan potret kebersamaan Luna Maya dan Ariel NOAH yang pertama setelah hubungan mereka kandas beberapa tahun lalu.

Sontak foto ini pun menarik perhatian netizen. Banyak dari mereka yang mengaku bahagia melihat keduanya kembali bersama. Mereka lantas mengucapkan rasa terima terima kasih pada Bunga Citra Lestari yang membagikan foto Ariel NOAH dan Luna Maya.

"Wow salfok liat 2 orang ituuhh ariluna," komentar netizen. "Luna sama Ariel Foto bareng gw yang seneng, semua karena bcl," sambung netizen. "Terimakasih bcl.. karna anda Ariel dan Luna photo bareng," timpal netizen lainnya.

Tak hanya itu saja, karena kebersamaan ini pula sejumlah netizen mendoakan Ariel NOAH dan Luna Maya dapat kembali menjalin hubungan.

"Akhirnya @ariel_inst ktemu lgi @lunamaya dan semoga bersatu Amiin," kata netizen. "Semoga kak @ariel_inst dan Kak @lunamaya bisa CLBK... Aamiin," ujar netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait