Ammar Zoni - Irish Bella Menikah 28 April 2019, Netizen Khawatir Salah Sebut Nama

Christiya Dika Handayani | 25 Maret 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menggelar pertunangan 12 Februari lalu, akhirnya terungkap tanggal pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni. Keduanya akan melangsungkan pernikahan pada 28 April 2019 mendatang.

Hal ini terkuak lewat undangan yang beredar di media sosial diduga milik Irish dan Ammar seperti yang diunggah akun gosip @lambe_turah. Terlihat dipostingannya, sebuah undangan berwarna putih dengan tinta berwarna emas bertuliskan nama panjang dari masing-masing calon mempelai lengkap dengan nama orang tua mereka.

Tertulis dalam undangan itu, Irish Bella dan Ammar Zoni direncanakan menggelar akad nikah pada Minggu, 28 April 2019 mendatang pada pukul 15.00 WIB. Acara dilanjutkan dengan resepsi pernikahan pukul 18.00 WIB.

"Selamaaaat Vageeeee. Selamaaaat Hari Senin Gaesss. Udah pada sarapan belummm?? Sarapan batako dulu gaess biar setrooong," tulis akun tersebut diketerangan fotonya, Senin (25/3).

Kabar ini pun disambut bahagia para penggemar. Banyak dari mereka lantas memberikan doa untuk kelancaran acara mereka nanti. Akan tetapi, beberapa dari mereka tampak khawatir Ammar Zoni akan salah menyebut nama Irish Bella.

Pasalnya, di undangan itu nama lengkap Irish Bella terbilang susah untuk orang Indonesia kebanyakan. Irish rupanya memiliki nama lengkap yakni Yris Jetty Dirk De Beule.

"Kira-kira nanti ijab qobul nya gimana ya? Susah amat nama nya," komentar netizen. "Semoga ijab kabul nya lancar..secara nama nya bela susah beudhhh," sambung netizen. "Bismillah... mudah2an lancar sampai hari H doa terbaik buat mereka berdua. Kebayang sebut nama nya pas akad bakalan ribett," timpal netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait