Curahan Hati Jessica Iskandar Ayahnya 2 Kali Gagal Operasi

Christiya Dika Handayani | 25 Maret 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar belum lama ini mengeluhkan perawatan rumah sakit yang dialami ayahnya, Hardi Iskandar lewat Instagramnya. Dalam postingan layar berwarna hitam itu, wanita yang kerap disapa Jedar ini mengungkapkan jika sang ayah dua kali gagal menjalani operasi, setelah dokter mendiagnosis ayahnya mengalami masalah batu ginjal.

"Ya Tuhan, aku sedih banged. Hari ini papaku menjalani 2x operasi yang gagal," tulis Jessica Iskandar di keterangan fotonya, Sabtu (23/3).

Jessica Iskandar awalnya berniat membawa ayahnya ke Penang, Malaysia untuk menjalani pengobatan yang lebih baik. Namun dokter justru melarangnya untuk berpergian dengan kondisi fisik ayahnya tersebut. Karena hal itu, Jessica dan keluarganya akhirnya memutuskan untuk melanjutkan perawatan medis ayahnya di Indonesia.

"Beberapa hari lalu dirumah sakit dikatakan ada batu ginjal ditubuh papa dan ada bakteri di dalam darahnya, harusnya pagi ini kita berangkat ke Penang, tapi dokter ga rekomen untuk travel, akhirnya keluarga memutuskan operasi pagi ini disini," sambungnya.

Namun keputusan itu yang justru memicu kesedihan keluarga Jessica Iskandar. Pasalnya, setelah dibedah untuk mengeluarkan batu dalam ginjalnya, justru batu yang dimaksud dokter tidak ada. Sontak hal ini membuat Jessica bingung sekaligus sedih melihat kondisi sang ayah.

"Dimasukin alat dari kemaluanya 6x gagal semua karena katanya ada usus yang bengkok, kata dokter ada cara lain dengan dibedah untuk keluarkan batunya, sorenya dilakukan bedah di perutnya, setelah di buka perut dan ginjalnya tenyata kata dokter ga ada batu itu di ginjal. Aku jadi bingung, jadi maksudnya apa," cerita Jessica dengan menyematkan emoticon menangis.

"Kasihan papa uda menggigil lemas banged. Sudah 12 hari di rawat, sekarang masuk ICU. Temen-temen bantuin doa ya dan semoga ada jalan terbaik untuk papa -daddy’s girl," tandas Jessica Iskandar.

Unggahan ini pun ramai oleh komentar para selebritas yang memberikan dukungan dan doa untuk Jessica Iskandar dan sang ayah.

"semoga papa nya kal jessica cepet sembuh penyakitnya cepet diangkat terus sembuh totallllll amiin," harap seorang netizen.

Hingga berita ini diturunkan, Jessica Iskandar belum memberikan keterangan lebih lanjut soal kondisi ayah tercintanya.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait