Menikah Setelah Pemilu, Ajun Perwira: Biar Enggak Ada Tegang-tegangan Lagi

Altov Johar | 25 Maret 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajun Perwira menambatkan hatinya kepada Jennifer, wanita yang sudah setahun terakhir dipacarinya. Ajun dan Jennifer rencananya akan menikah bulan depan, sepekan setelah pesta demokrasi Pemilu.

"Pastinya setelah pemilu biar pada lega, enggak ada tegang-tegangan lagi. April pokoknya, seminggu setelah pemilu," ujar Ajun Perwira di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (25/3).

Segala persiapan pun tengah dilakukan Ajun dan calon istrinya. Semisal membuat busana yang akan dikenakan di hari bahagianya nanti. Untuk busana pernikahan, Ajun mempercayakan kepada desainer Wong Hang.

"Sekarang mau ngukur (baju) dulu. Gambarnya sudah di-searching searching di internet. Warna marun untuk dinner, resepsi dan satu lagi grey, agak agak keabuan. Jadi ada 2 untuk 3 acara," ungkapnya.

Sayangnya Jennifer tidak menemani Ajun Perwira saat memesan busana pernikahan, lantaran kondisinya yang tengah sakit. Kemungkinan Ajun bakal mengenalkannya pada media saat fitting busana pernikahannya.

"Lagi sakit, lagi enggak enak badan. Mungkin nanti pas fitting ikut. Dia sendiri (busananya) udah jadi, tapi aku enggak boleh liat, pamali," pungkas Ajun Perwira.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait