Ajun Perwira Ungkap Awal Perkenalan dengan Jennifer, Calon Istrinya

Altov Johar | 25 Maret 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajun Perwira bakal menikah dengan Jennifer, wanita yang setahun terakhir dipacarinya. Rencananya Ajun dan Jennifer akan menikah bulan depan di Bali, sepekan setelah pesta demokrasi Pemilu.

Ajun Perwira pun mengungkap awal mula pertemuannya dengan Jennifer. Kala itu, Ajun bertemu dengan calon istrinya ketika mengisi sebuah acara sebagai disc jockey.

"Saya kan hobby dj juga. Ternyata saya main di tempat dia, ya udah berawal dari sana. Dia orang Manado, sudah setahun pacaran sama dia," ujar Ajun Perwira di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (25/3).

Ajun merasa nyaman menjalani hubungan dengan Jennifer. Oleh karenanya ia memutuskan untuk menikahi sang kekasih, lantaran kecocokan yang mereka rasakan. Ditambag lagi, Ajun merasa iri melihat teman-temannya banyak yang sudah menikah dan memiliki anak.

"Sama-sama cocok aja. Makin harmonis, makin happy. Secara umur udah mateng juga. 30. Liat temen pada gendong bayi dan stroller. Ya sudah, sama-sama udah nyambung juga," jelasnya.

Rencananya Ajun akan menggelar pernikahan di Bali dan Jakarta. Dia dan Jennifer akan menggelar pernikahan di Bali dengan konsep outdoor, dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat

"Akan dibikin sakral dan private juga. Di Bali keluarga keluarga aja. Jakarta kayaknya akan dibikin juga. Kalau di Bali outdoor konsepnya," pungkas Ajun Perwira.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait