Bantah Mabuk, Salmafina Sunan Ungkap Fakta di Balik Video Kelab Malam yang Viral

Christiya Dika Handayani | 25 Maret 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salmafina Sunan mengungkap kejadian di balik videonya yang viral di Instagram beberapa waktu lalu. Lewat video di kanal YouTube sang ayah, Sunan Kalijaga, Minggu (24/3), ia menegaskan tak dalam kondisi mabuk seperti yang netizen kira.

Salmafina Sunan mengaku saat itu tengah galau karena laki-laki. Awalnya, Salmafina Sunan terbata-bata saat mengakui hal tersebut. Pasalnya, itu kali pertama pemilik nama asli Salmafina Khairunnisa ini mengungkap kejadian sebenarnya di depan sang ayah.

"Habis nangis lah itu ceritanya. Galau kan. Bukan karena aku mabuk. Karena logisnya kalau misalkan aku mabuk, temanku yang pakai baju hitam yang di sebelah aku bakalan kayak, 'Babe, kamu terlalu mabuk'. Tapi kan enggak," ungkap Salmafina Sunan.

"Dia sempat menyebutkan nama seseorang di situ. Yang mana memang orang yang lagi gue galauin. Jadi habis galau, habis nangis, ya maklum anak muda," sambungnya.

Tak hanya itu, di video ini pula, Salmafina Sunan menegaskan dirinya tak berada di klub malam saat peristiwa itu terjadi. Mantan istri Taqy Malik ini mengaku hanya sedang bersantai sambil menikmati live music di sebuah lounge.

Diketahui sebelumnya, video Salmafina Sunan yang diduga mabuk viral di Instagram. Video tersebut diunggah oleh teman Salmafina Sunan bernama Maulida. Buntut dari kejadian ini, Salmafina Sunan melaporkan temannya itu atas dugaan pencemaran nama baik lewat media elektronik.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait