Uya Kuya Ungkap Alasan Beri Hadiah Ulang Tahun Istri Jam Tangan Mahal

Supriyanto | 25 Maret 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Uya Kuya memberikan kejutan kepada istri, Astrid Khairunnisa yang merayakan ulang tahun ke-39 pada 20 Maret kemarin. Sebagai tanda cinta, Uya Kuya menghadiahi Astrid sebuah jam tangan mewah.

 

"Iya itu hadiah biasa, kemarin dia (Astrid Kuya) ulang tahun. Jadi gue kasih jam," ujar Uya Kuya usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/3).

Uya Kuya mengungkapkan, hadiah ulang tahun kali ini sengaja memberi jam tangan mahal lantaran sudah sering membelikan tas dan barang elektronik. Selain itu, Uya juga sengaja memberikan jam mewah untuk investasi.

"Bosan tiap tahun tas mulu. Nah, sekali-sekali beliin kado istri yang ada nilai investasinya. Jam tangan kan ada investasinya tuh. Nah, pas dikasih itu dia juga seneng banget," ungkap Uya Kuya.

Sayang saat ditanya berapa harga jam tangan yang dibeli untuk istri, Uya Kuya enggan menyebutkan nominalnya. Ayah dua anak itu menyebut bahwa perempuan yang dinikahinya sejak tahun 2003 itu memang sudah menginginkan jam tangan jenis itu sejak lama.

"Itu penginnya dia dari lama, tapi jam biasa aja itu. Belinya di Indonesia, harganya rahasia dong," pungkas Uya Kuya.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait