Calon Istri Lebih Tua, Ini Alasan Ajun Perwira Mantap Meminangnya

Altov Johar | 25 Maret 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setahun berpacaran membuat Ajun Perwira mantap untuk menikahi Jennifer. Meski usia kekasih jauh lebih tua, Ajun terpincut dengan kepribadian Jennifer yang terbuka dan selalu tampil apa adanya.

"Kepribadiannya, kelucuannya. Pokoknya segala sesuatu yang ada di dia enggak dibuat-buat. Enggak ada rahasia-rahasia gitu, saling terbuka. Umur lebih tua dia sih, ha ha ha," ujar Ajun Perwira lalu tertawa, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (25/3).

Meningat calon istrinya bukan dari kalangam artis, Ajun berusaha menjelaskan tentang pekerjaannya di dunia hiburan, Meski butuh waktu, Ajun bersyukur Jennifer dapat memahaminya.

"Cuma karena buat mengerti pekerjaan makan waktu juga. Proses juga, tapi bisa dijelaskan," imbuhnya.

Kini segala persiapan tengah dilakukan Ajun untuk hari pernikahannya. Salah satunya menyipakan busana yang akan dikenakan di hari bahagianya itu. Diakui Ajun, sejauh ini persiapan pernikahannya sudah mencapai 90 persen.

"Jennifer sih yang lebih sibuk, tapi pakai WO juga. Sebar undangan 150 lah, keluarga semua. Mungkin media juga boleh. Ya semoga lancar," ucap Ajun Perwira.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait