Selain Laporkan Haters, Nikita Mirzani Juga Jalani BAP di Polda Metro Jaya

Abdul Rahman Syaukani | 25 Maret 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani dan pengacara Fahmi Bachmid mendatangi Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya pada Senin (25/3) siang. Nikita Mirzani tiba sekitar pukul 14.00 WIB.

Selain melaporkan haters yang berkomentar negatif tentangnya, Nikita Mirzani juga akan diperiksa sebagai saksi pelapor terkait laporannya beberapa bulan lalu terhadap wanita berinisial PC. Nikita Mirzani menjalani BAP oleh penyidik.

"(Diperiksa) sebagai pelapor saja Niki, dan dia mau lapor juga habis ini. Terkait laporannya ke PC itu yang sekitar 2 bulan lalu," kata Fahmi Bachmid kepada awak media.

Lebih lanjut diungkapkan pengacara Nikita Mirzani, kliennya sebelumnya sudah sempat dipanggil oleh penyidik untuk dilakukan BAP. Namun berhubung kondisinya kurang memungkinkan, Nikita Mirzani baru bisa memenuhinya sekarang.

"Dia sebetulnya sudah lama harusnya datang, cuma kan dia hamil. Sekarang dia di-BAP, bukti-buktinya saya bawa semua," papar Fahmi Bachmid.

Pada Desember 2019 lalu, Nikita Mirzani melaporkan seorang wanita berinisial PC ke Polda Metro Jaya lantaran mengeluarkan kata-kata negatif bernada ancaman terhadapnya.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait