Soal Video Gading Marten Menangis, Ini Kata Roy Marten

Ari Kurniawan | 25 Maret 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Video yang memperlihatkan Gading Marten menangis saat menyanyikan lagu Pergilan Kasih, mencuri perhatian publik. 

Gading Marten disebut-sebut terlalu menghayati lagu yang dipopulerkan almarhum Chrisye itu. Tak sedikit juga yang menduga Gading Marten sedang mengenang kebersamannya dengan sang mantan istri, Gisella Anastasia. 

Roy Marten, ayah Gading Marten, mengaku tak tahu menahu soal video tersebut. "Saya malah nggak tahu. Masak sih? Saya tidak bisa komentar," kata Roy Marten, saat dijumpai di Studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (25/3).

Kalaupun benar Gading Marten menangis, Roy Marten menganggapnya sebagai sebuah kewajaran. Bagaimanapun, kata Roy, Gading merupakan manusia yang memiliki emosi.

"Itu mungkin sebuah masa lalu yang ditangisi. Nggak apa-apa, sebagai manusia, sebagai laki-laki, punya kesedihan sah saja," kata Roy Marten menambahkan. 

Pada kesempatan itu, Roy Marten menyampaikan harapannya agar Gading Marten bisa melupakan peristiwa buruk yang telah terjadi dan membuka lembaran baru. "Mudah-mudahan Gading harus move on bahwa ada masa depan yang harus dia kejar," ungkap Roy Marten. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait