Aming Baper Lihat Pertemuan Luna Maya - Ariel NOAH di Ultah BCL

Altov Johar Senin, 25 Maret 2019 20:40:23
Aming angkat bicara perihal pertemuan Luna Maya dan Ariel Noah di ulang tahun Bunga Citra Lestari. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aming angkat bicara perihal pertemuan Luna Maya dan Ariel Noah di ulang tahun Bunga Citra Lestari, alias BCL pada hari Jumat (22/3) lalu. Kebetulan Aming turut hadir di hari jadi istri Ashraf Sinclair tersebut. Diakui Aming, ulang tahun BCL memang menjadi ajang reuni bagi teman-teman artis.

"Senang banget sih. Pas kemarin datang semua teman lama mulai dari Gading, Luna, teman-teman lama dikumpulkan semua," ujar Aming di Kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (24/3).

Ariel NOAH dan Luna Maya di ulang tahun BCL. (Instagram)
Ariel NOAH dan Luna Maya di ulang tahun BCL. (Instagram)

Aming mengaku baper melihat pertemuan Luna Maya dengan Ariel NOAH. Apalagi sudah lama keduanya tak bersua. Bahkan Aming sempat melontarkan candanya kepada Luna, yang bertemu dengan Ariel di acara ultah BCL.

"Yang baper gue sih, he he he. Kemarin bercandaan doang, jadi Luna dan Ariel datang, ya namanya orang kesenangan udah lama enggak ketemu, klop keduanya. Terus yang kayak 'apa sih, Ming, norak', 'enggak lah becanda doang, enggak baper kan?', 'enggak', tapi ya senyum-senyum kecil sih mereka berdua," papar Aming.

Pertemuan Ariel dan Luna juga sempat menjadi sorotan betizen. Pasalnya pertemuan mereka sempat diabadikan lewat foto dan tersebar di jagat maya. Meski tak berdiri berdampingan, namun ini merupakan potret kebersamaan Luna dan Ariel setelah hubungan mereka kandas beberapa tahun lalu.

(tov/bin)


Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore