Suka Dance? Jawab Tantangan Raffi Ahmad di It's Show Time Indonesia

Altov Johar | 25 Maret 2019 | 23:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad antusias dipercaya memandu program terbaru MNC TV bertajuk It's Show Time Indonesia. Saking senangnya, Raffi sampai observasi langsung program yang diadaptasi dari TV di Filipina itu, bahkan ikut menghafal jingle program tersebut.

"Kemarin hafalin lagunya, karena ada jingle-nya. Jadi aku sama host yang lain bakalan hafalin lagunya dan kita bakal rekaman. Tungguin ya, meskipun suara aku jelek tapi pasti bagus kok. Persiapannya yang pasti harus fit dan semangat,” ujar Raffi Ahmad.

It’s Showtime Indonesia hadir menyuguhkan kompetisi dan games seru yang melibatkan bintang tamu dan penonton yang hadir di studio. Untuk saat ini, It's Showtime Indonesia fokus pada kompetisi dance. Sebagai varian konten, penonton atau yang disebut sebagai Showtime Mania akan dilibatkan dalam berbagai games.

Oleh karena itu, Raffi Ahmad menantang masyarakat yang mengaku aktif, energik dan suka ngedance untuk menunjukkan bakatnya di program ini. Ia juga berharap hadirnya It's Show Time Indonesia bisa memberikam hiburan bagi pemirsa di rumah.

"Mudah-mudahan program ini bisa mengajak semuanya yang suka aktif, energik, bisa dance, dan suka dance untuk datang ke It’s ShowTime Indonesia, tampilkan bakat kalian, dance kalian, keren mana sama aku," ucap Raffi.

Selain Raffi Ahmad, It's Show Time Indonesia dipandu Luna Maya, Indra Herlambang, Chika Jessica, Leo Consul, serta Mus Brother. Program ini tayang setiap Senin - Jumat pukul 14.00 hanya di MNCTV.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait