Gading Marten Tegaskan Hubungannya dengan Gisella Anatasia Baik-baik Saja

Christiya Dika Handayani | 26 Maret 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Gading Marten dan Gisella Anastasia belakangan santer diberitakan merenggang. Hal ini lantaran Gisella Anastasia yang langsung menunjukkan kedekatan dengan pebasket Wijaya Saputra tak lama setelah resmi bercerai dari Gading Marten pada Januari lalu.

Gading Marten pun sempat tertangkap kamera menangis saat menyanyikan lagu berjudul "Pergilah Kasih" yang diduga netizen karena kedekatan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra. Sadar terus diperbincangkan di media sosial, Gading Marten pun memberikan penjelasan.

Lewat Instagramnya, putra Roy Marten ini menegaskan hubungannya dengan Gisella Anastasia baik-baik saja. Hanya saja orang lain justru meributkan hubungan mereka. Gading Marten pun berharap orang-orang tak lagi mengurusi kehidupannya.

"Always Happy. Kitanya baik baik tapi orang2 sama media yg ribut sendiri.. mind ur own business, get a life and be happy," tulis Gading Marten dalam keterangan videonya, Senin (25/3).

Di postingannya, Gading Marten memperlihatkan momen kebersamaannya dengan Gisella Anastasia dan juga putri mereka, Gempita, saat berlibur di Pulau Dewata, Bali. Ketiganya terlihat begitu bahagia bermain bersama. Unggahan itu pun turut dibalas Gisella Anastasia dengan menuliskan, "Harus baik2 donnggggg, gempi’s team."

Sebelumnya, Gisella Anastasia juga sempat mengunggah foto selfie dengan menuliskan keterangan yang mengisyaratkan tak ingin lagi menjelaskan sesuatu mengenai dirinya pada orang lain.

"I stop explaining myself when i realized people only understand from their level of perception. And people only hear what they want to hear. The others, to them is irrelevant (Saya berhenti menjelaskan tentang diri saya ketika saya sadar orang-orang hanya mengerti dari tingkat persepsi mereka. Dan orang hanya mendengar apa yang ingin mereka dengar. Yang lain, bagi mereka tidak relevan)," tulis Gisella Anastasia di keterangan fotonya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait