Bibi Ungkap Soal Hubungan Badan dan 15 Transaksi yang Dilakukan Vanessa Angel

Christiya Dika Handayani | 26 Maret 2019 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bibi mengungkap fakta tak terduga soal kasus prostitusi yang tengah menjerat mantan kekasihnya, Vanessa Angel. Di Instagram Stories-nya, Bibi memberikan sejumlah klarifikasi dari pemberitaan media tentang kasus Vanessa Angel, seperti kabar hubungan badan Vanessa Angel dengan pria yang disebut menyewanya beberapa waktu lalu.

"Mumpung lagi ramai yg pantau story saya mau kasih fakta aja, bahwa benar disini ada hubungan badan, tapi tidak ada hubungan sex saat itu terjadi, sebelum atau sesudahnya. Tanya aja pak polda jatimnya. Gitu," tulis Bibi di Instagram Stories-nya yang diunggah kembali akun @lambe_turah, Senin (25/3).

Penjelasan Bibi ini rupanya mengundang pertanyaan netizen. Ada salah satu dari mereka mempertanyakan maksud dari tulisan Bibi tersebut.

"Gagal paham sama hubungan badan bedanya hubungan sex apaan? ntar netizen pada salah kaprah nanti itu," tanya netizen lewat pesan di Instagram Bibi.

Di unggahannya yang lain, Bibi menjelaskan hubungan badan yang dimaksudnya dengan memberikan contoh seseorang yang bersalaman tangan. Menurutnya, hal tersebut tetap dikategorikan sebagai hubungan badan. Tak melulu hubungan badan dikaitkan dengan hubungan secara intim.

"Oh, misalnya gw lagi salaman tangan sama dirimu bu, terus keciduk... itu tetap kok namanya sedang hubungan badan...tp kalo gw dan kondom ke mana ya beritanya ilang? Hoax juga kah? hehehe," jawab Bibi.

Tak hanya itu saja, Bibi juga membahas soal kabar yang beredar soal transaksi 15 kali antara Vanessa Angel dengan mucikarinya. Menurut Bibi, transaksi yang dimaksud tak ada sangkut paut dengan kasus prostitusi yang dialaminya.

"15 kali transaksi itu ada kali duit nitip beli pulsa, beli tas, patungan liburan, dan bahkan beberapa kali uang buat beli rokok di Indomaret," kata Bibi.

Seperti diketahui, Vanessa Angel kini tengah menjalani hukuman usai terseret kasus prostitusi. Vanessa Angel baru saja menjalani sidang perdana kasus prostitusi di Pengadilan Negeri Surabaya, pada Senin (25/3) lalu.

Meski telah mengakhiri hubungannya, Bibi tampaknya selalu memberikan dukungan untuk mantan kekasihnya tersebut.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait