Elvy Sukaesih Buka Suara Terkait Rencana Pernikahan Dhawiya Zaida

Altov Johar | 26 Maret 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar Dhawiya Zaida akan menikah seketika menjadi pembahasan warganet. Hal itu bermula saat undangan pernikahan putri bungsu pedangdut Elvy Sukaesih itu tersebar di jagat maya, yang dibagikan Yendri, jebolan ajang pencarian bakat.

Elvy Sukaesih mengatakan, putri bungsunya sempat menyampaikan keinginannya untuk menikah. Ia bersyukur apa yang diinginkan Dhawiya Zaida akhirnya akan terwujud.

"Ini Alhamdulillah dengan izin Allah artinya apa yang Dhawiya inginkan dengan izin Allah terwujud semuanya. Mudah-mudahan semuanya lancar, aman, selamat, jadi jodohnya dunia dan akhirat, amin sampai akhir hayat, amin," ucap Elvy Sukaesih di Kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (26/3).

Kabar pernikahan Dhawiya memang terkesan mendadak. Apalagi saat ini Dhawiya tengah menjalani rehabilitasi karena tersandung kasus narkoba. Namun sang kakak, Fitria Sukaesih, membantahnya. Sebab sebelumnya Dhawiya sudah menjalani hubungan dengan Muhammad, hingga akhirnya keduanya terseret kasus narkoba.

"Tapi kita waktu itu belum tahu secara pasti rupanya sekarang, waktu prosesnya di dalam rutan ataupun RSKO mereka berdua sudah terus semakin mengikat dan menguatkan niatnya untuk memenuhi sunnahnya Rasullullah untuk menjadi pasangan suami istri," jelas Fitria.

Menurut Elvy Sukaesih, mungkin ini sudah menjadi garis hidup yang dijalani Dhawiya. Sebagai orang tua, Elvy Sukaesih memberikan ridha kepada sang anak, yang memilih menikah dengan Muhammad, kekasihnya.

"Mungkin cara Allah harus seperti ini. Jadi kita syukuri aja apa yang sudah ada. Insyaallah ke depannya dia akan selalu ingat hal ini. Aduh, Dhawiya ini enggak tahu, sudah menangis aja, dia bilang 'aku minta keridhoannya Mama, aku minta maaf banget'," ujar Elvy Sukaesih.

"Saya sebagai ibu sudah pasti memberi ridho karena kasihan kalau enggak saya berikan ridho untuk menikah," lanjut Elvy Sukaesih kemudian.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait