Wirdha Sylvina Tak Diundang ke Pernikahan Dhawiya, Ini Kata Elvy Sukaesih

Altov Johar Selasa, 26 Maret 2019 23:45:23
Putri bungsu Elvy Sukaesih akan menikah pada 29 Maret 2019. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Wirdha Sylvina, kakak Dhawiya Zayida, terkejut mendengar kabar adik bungsunya akan menikah. Bahkan ia mengaku tak mengetahui rencanana bahagia Dhawiya yang akan berumah tangga dengan Muhammad, kekasihnya. Lantas apa kata Elvy Sukaesih terkait hal ini?

"Ya karena yang dia bikin semuanya melalui TV media semua, ya kita, saya cuma nonton aja apa yang dia ucap itu. Kalau dia bilang sedih, saya sebagai ibu lebih sedih lagi karena saya yang melahirkan dia. Jadi jangan di balik saya yang harus minta maaf sama dia," ujar Elvy Sukaesih di Kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (26/3).

Fitria Sukaesih yang juga anak Elvy Sukaesih melanjutkan, hingga detik ini Wirdha tak menunjukkan itikad baik sebagai anak untuk meminta maaf. Bahkan Wirdha juga tidak pernah menelepon dan bersilaturahmi ke rumah Elvy Sukaesih.

Dhawiya Zaida segera menikah. (Ari/tabloidbintang.com)
Dhawiya Zaida segera menikah. (Ari/tabloidbintang.com)

"Jadi buat Umi gimana mengundang. Dia enggak pernah dekat sama Umi gitu, enggak pernah datang ke Umi, enggak pernah teleponan sama Umi. Kalau saya bilang, sebagai anak selayaknya manusia yang beradab, apa pun yang terjadi, yang namanya lebih muda apalagi ibu sendiri, yang akan ditempuh pastinya Wirdha yang datangi Umi, bukan gitu?" papar Fitria.

Kabar rencana pernikahan Dhawiya Zaida memang menjadi pembahasan warganet beberapa hari terakhir. Hal itu bermula saat undangan pernikahan putri bungsu pedangdut Elvy Sukaesih itu tersebar di jagat maya, yang dibagikan Yendri, jebolan ajang pencarian bakat.

Jika tidak ada aral, Dhawiya Zaida dan Muhammad akan menikah pada 29 Maret 2019. Rencana bahagia putri bungsu Elvy Sukaesih itu digelar tepat di hari Haul abahnya yang ke-17 tahun.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.