Dhawiya Zaida Percayakan Sang Kakak Urus Persiapan Pernikahannya

Altov Johar | 27 Maret 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fitria Sukaesih, kakak Dhawiya Zaida, membenarkan kabar rencana pernikahan adik bungsunya pada akhir bulan Maret ini. Diakui Fitria, tak banyak undangan yang disebar, mengingat persiapannya yang terbilang singkat.

"Sedikit undangannya, kita juga susah mencarinya. Dhawiya enggak ingin adain resepsi dan maunya cuma nikah. Saya tuh dikasih waktu 3 minggu dari cari tempat sampai urusan yang lain," ucap Fitria di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (26/3).

Terbatasnya daya tampung lokasi pernikahan Dhawiya Zaida, lanjut Fitria, menjadi alasan lain tak banyak undangan yang disebar. Mereka tak ingin para tamu nantinya tidak dapat menikmati acara karena terlalu banyak yang hadir.

"Jadi lokasinya di Aljazeerah, Rumah Polonia, Jakarta, dan resepsi juga di sana. Tapi maaf, di samping tempatnya enggak luas, Umi (Elvy Sukaesih) juga kasih kartu masuk. Kita enggak ingin mengundang banyak orang, misal makanan enggak cukup, atau keadaannya panas, enggak enak ya," jelas Fitria.

Karena waktu persiapan yang sempit, konsep modern pun dipilih untuk pernikahan Dhawiya Zaida. Di kesempatan sama, Fitria juga meminta maaf kepada pihak yang tidak diundang dan memohon doa agar rencana bahagia ini berjalan lancar.

"Konsep modern ya seperti biasa aja karena waktunya sempit. Saya juga kerja sendiri dan dibantu keponakan saya yang luar biasa. Mudah-mudahan Umi sehat, saya sehat dan Dawiyah sehat dan semoga ini jadi kebahagiaan buat semua," ucap Fitria.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait