Dhawiya Zaida Percayakan Sang Kakak Urus Persiapan Pernikahannya

Altov Johar Rabu, 27 Maret 2019 06:00:23
Dhawiya Zaida akan menikah pada 29 Maret mendatang. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Fitria Sukaesih, kakak Dhawiya Zaida, membenarkan kabar rencana pernikahan adik bungsunya pada akhir bulan Maret ini. Diakui Fitria, tak banyak undangan yang disebar, mengingat persiapannya yang terbilang singkat.

"Sedikit undangannya, kita juga susah mencarinya. Dhawiya enggak ingin adain resepsi dan maunya cuma nikah. Saya tuh dikasih waktu 3 minggu dari cari tempat sampai urusan yang lain," ucap Fitria di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (26/3).

Fitria Sukaesih (kanan), kakak dari Dhawiya Zaida. (Altov/tabloidbintang.com)
Fitria Sukaesih (kanan), kakak dari Dhawiya Zaida. (Altov/tabloidbintang.com)

Terbatasnya daya tampung lokasi pernikahan Dhawiya Zaida, lanjut Fitria, menjadi alasan lain tak banyak undangan yang disebar. Mereka tak ingin para tamu nantinya tidak dapat menikmati acara karena terlalu banyak yang hadir.

"Jadi lokasinya di Aljazeerah, Rumah Polonia, Jakarta, dan resepsi juga di sana. Tapi maaf, di samping tempatnya enggak luas, Umi (Elvy Sukaesih) juga kasih kartu masuk. Kita enggak ingin mengundang banyak orang, misal makanan enggak cukup, atau keadaannya panas, enggak enak ya," jelas Fitria.

Karena waktu persiapan yang sempit, konsep modern pun dipilih untuk pernikahan Dhawiya Zaida. Di kesempatan sama, Fitria juga meminta maaf kepada pihak yang tidak diundang dan memohon doa agar rencana bahagia ini berjalan lancar.

"Konsep modern ya seperti biasa aja karena waktunya sempit. Saya juga kerja sendiri dan dibantu keponakan saya yang luar biasa. Mudah-mudahan Umi sehat, saya sehat dan Dawiyah sehat dan semoga ini jadi kebahagiaan buat semua," ucap Fitria.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.