Tersandung Kasus Narkoba, Ini Alasan Elvy Sukaesih Terima Kekasih Dhawiya Jadi Menantu

Altov Johar | 26 Maret 2019 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dhawiya Zaida akan menikah dengan Muhammad, pria yang juga ikut terjerat kasus narkoba bersamanya. Mereka akan menikah pada 29 Maret 2019. Lantas apa yang membuat Elvy Sukaesih masih menerima Muhammad menjadi menantu?

"Manusia ini kan semua ada proses. Kita enggak bisa bilang selamanya penjahat jadi penjahat. Jadi saya percayakan banget Muhammad tolong begini, begini, begini," kata Elvy Sukaesih di Kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (26/3).

Elvy Sukaesih melihat Dhawiya dan Muhammad saling mencintai. Hal itu mengingatkan Elvy Sukaesih pada pernikahannya dengan almarhum Zaidun Zeidh Abu Bakar Jindan, yang juga dilandasi kekuatan cinta.

"Perkawinan saya sama abahnya juga cinta awalnya. Cinta yang saya utamakan, pengagum cinta. Jadi kita enggak bisa anak sudah saling cinta terus saya cut. Akhirnya nanti malah enggak bagus," lanjuy Elvy Sukaesih.

Fitria Sukaesih, kakak Dhawiya melanjutkan, dirinya yakin Muhammad dapat menjadi imam yang baik bagi Dhawiya. Apalagi Muhammad berasal dari keluarga baik-baik. Adapun soal kasus narkoba, menurutnya bisa menjadi pelajaran menuju kehidupan lebih baik ke depannya.

"Kita yakin bahwa Muhammad itu juga dari keluarga baik-baik Artinya kesalahan mereka adalah proses kehidupan. Mudah-mudahan mereka bisa kembali ke jalan yang Allah ridhoi dan Muhammad kita lihat dari keluarga baik baik," ujar Fitria.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait