Begitu Menghayati Lagu Bintang Kehidupan, Luna Maya Didoakan Segera Temukan Jodoh

Christiya Dika Handayani Rabu, 27 Maret 2019 14:00:23
Video Luna Maya bersama sejumlah rekannya viral di media sosial. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya semakin menjadi sorotan netizen usai mantan kekasihnya, Reino Barack, menikah Syahrini. Diketahui, Luna Maya dan Reino Barack sempat berpacaran selama 5 tahun sebelum akhirnya putus pertengahan tahun lalu.

Tak lama kemudian, Reino Barack melangsungkan pernikahan dengan Syahrini di Masjid Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019. Hal ini pun membuat sejumlah netizen geram dan menganggap Reino Barack maupun Syahrini tak memikirkan perasaan Luna Maya.

Publik pun akhirnya dibuat penasaran dengan kehidupan Luna Maya setelah keduanya menikah. Banyak yang langsung menghubung-hubungkan Luna Maia dengan beberapa pria. Sebelumnya, Luna Maya memang mengatakan dirinya sudah membuka lembaran baru.

 

Namun baru-baru ini, video Luna Maya bersama sejumlah rekannya viral di media sosial. Di videonya, mantan kekasih Ariel NOAH ini terlihat begitu menghayati lagu berjudul "Bintang Kehidupan" yang dipopulerkan mendiang Nike Ardilla.

"Namunku gagal lagi," ucap Luna Maya di video pertama yang diunggah akun gosip @lambe_turah, Rabu (27/3).

Postingan ini pun langsung menarik perhatian netizen. Tak sedikit dari mereka yang menganggap lagu tersebut sebagai curahan hati Luna Maya akan percintaannya yang kembali kandas. Mereka lantas memberi doa agar Luna Maya segera menemukan jodoh yang baik untuknya.

"Katanya strong, tp masih kelihatan blm move on. Semoga cpt ketemu jodoh yg baik," komentar netizen.

"Mb bulan sudah jangan di inget2 lagi, mudah2an dapet yg lebih baik," sambung netizen.

"Terlihat kalo mba bulan masih sakit hati dan sedih pake banget.. Semoga kelak mba bulan mendapatkan jodoh yg jauh lebih baik dr yg sebelumnya. ttp semangat n ttp berdoa ya mba @lunamaya," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore