Disawer di Bagian Dada, Pamela Safitri Tegaskan dalam Kondisi Sadar

Altov Johar | 27 Maret 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pamela Safitri, personel Duo Serigala, buka suara terkait fotonya yang viral di jagat maya. Dalam foto tersebut, Pamela terlihat tengah disawer seorang pria yang menyodorokan uang yang digititnya ke bagian dada.

Pamela mengatakan foto itu diambil beberapa bulan lalu, saat Duo Serigala tampil di sebuah kelab malam. Ia juga menegaskan dalam kondisi sadar ketika pria tersebut menyawernya.

"Pas kejadian aku dalam kondisi sadar. Tapi, ya dengan kejadian ini dampaknya jelek banget ke aku, karena orang di daerah melihatnya aku parah banget disawer begitu," ujar Pamela Safitri di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/3).

Pamela mengaku terkejut mengetahui foto itu beredar di dunia maya. Lebih kaget lagi saat ia mengetahui bahwa yang mengunggah fotonya adalah tim dari manajemen.

"Kaget dan sedih banget. Itu harga diri seorang wanita jatuh banget. Oke lah kita lagi menghibur, ada aja yang foto. Tapi kalau orang lain yang fotoin dan nyebarin masih oke lah, sudah biasa. Tapi ini tim sendiri," pungkas Pamela Safitri.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait