Pikirkan Masa Depan, Pamela Safitri Ingin Lepas Image Seksi

Altov Johar | 27 Maret 2019 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Citra seksi seolah sulit lepas dari Duo Serigala selama berkarier di industri musik. Apalagi selama ini Pamela Safitri dan Oza Kioza akrab dengan penampilannya yang seksi dan aksi yang berani di atas panggung.

Padahal setahun terakhir Duo Serigala berusaha menghilangkan citra seksi yang selama ini melekat. Namun Pamela sadar, apa pun yang dilakukan tetap saja label seksi selalu membuntuti.

"Pamela sadar image Pamela sudah seksi, mau di-apain juga seksi. Sekarang ingin seksi elegan lah. Kalau dulu masih bocah bodo amat, kayak enggak mikir akan menikah," kata Pamela Safitri di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/3).

"Cuma Pamela sudah dewasa, nanti akan menikah lima tahun ke depan. Kasihan nantinya suami dan anak gue malu ngeliat gue dulu seperti apa," lanjut Pamela

Ke depannya, Pamela ingin menampilkan busana yang lebih sopan saat tampil bersama Duo Serigala. Dia ingin dikenal sebagai penyanyi berkualitas, yang tidak hanya menampilkan sensualitas.

"Kita ingin berkarya yang berkualitas, bukan umbar keseksian lagi yang enggak bermutu," jawab Oza.

"Kayak dance kita pikirin bukan ngedance alay gitu atau seksi kayak dulu. Ya seksi tapi enggak norak. Seksi ada karakter dengan kostum yang berkonsep. Dulu seksi ngawur lah, yang penting seksi," pungkas Pamela Safitri.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait