Billy Syahputra - Hilda Vitria akan Tampil Bareng di HUT ANTV, Batal Putus?

Ari Kurniawan | 27 Maret 2019 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Hilda Vitria Khan dan Billy Syahputra dikabarkan kandas. Gosip ini kencang berembus setelah keduanya tidak lagi terlihat tampil bersama.

Kepada media, Hilda Vitria terang-terangan menyebut kisah cintanya dengan Billy Syahputra sudah berakhir. Tapi tidak dengan Billy Syahputra. Adik almarhum Olga Syahputra itu menyebut kabar keretakan hubungannya dengan Hilda Vitria sebagai gosip belaka.

Di tengah simpang siur yang ada, Hilda Vitria dan Billy Syahputra dijadwalkan tampil bersama di puncak perayaan HUT ke-26 ANTV, Indonesia Keren 4.

Dalam keterangan pers yang diterima tabloidbintang.com, Hilda Vitria dan Billy Syahputra bakal muncul di salah satu segmen bersama Roy Kiyoshi.

Belum diketahui akan seperti apa penampilan Hilda Vitria dan Billy Syahputra di panggung. "Ada beberapa treatment yang kami adakan. Cuma untuk ceritanya seperti apa, tinggu aja deh," kata Kriss Buana, Asisten Manajer Produksi ANTV.

Indonesia Keren 4 akan disiarkan langsung dari Ecopark, Ancol, 29 Maret 2019, mulai pukul 18.05 WIB. Acara dipandu Raffi Ahmad, Danang, Anwar, dan Ruben Onsu.

(ari/bin)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait