Untuk Pertama Kali, Ariel NOAH Tunjukkan Kedekatan dengan Putrinya

Christiya Dika Handayani | 27 Maret 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ariel NOAH untuk pertama kalinya menunjukkan kebersamaan dengan putri semata wayangnya, Alleia Ananta Irham. Diketahui, Ariel telah memiliki seorang putri dari pernikahannya dengan Sarah Amalia. Namun setelah bercerai pada 2008 lalu, Alleia tinggal bersama sang ibu.

Belum lama ini, vokalis band NOAH ini mengajak putri dan ibunya berlibur ke Jepang. Ariel pun memperlihatkan momen liburan mereka lewat video yang diunggah ke kanal YouTube-nya.

Ariel NOAH dan Alleia menghabiskan waktu di sebuah desa bernama Hakuba, Jepang. Keduanya menikmati liburan dengan bermain salju dan juga belajar ski. Dalam video itu pula, Ariel NOAH menunjukkan sisi lainnya yang jarang diketahui.

Ariel NOAH terlihat menunjukkan sikap kebapakan terhadap Alleia saat meminta putrinya mengambil gelas kopi miliknya. "Kak tolong kopi papa lah Nak," pinta Ariel NOAH kepada putrinya.

Alleia pun menuruti permintaan sang ayah dan mengambilkan kopi tersebut. Saat Alleia mengantarkan kopi kepadanya, perhatian Ariel NOAH kembali terlihat saat meminta anaknya untuk berhati-hati.

"Pelan-pelan Kak, pelan-pelan. Licin Kak," kata Ariel NOAH.

Tak hanya itu saja, sifat kebapakan mantan kekasih Luna Maya ini kembali tampak saat mengawasi putrinya bermain salju. Alleia terlihat asyik membuat boneka salju seorang diri, tak mengetahui jika ayahnya mengawasinya dari kejauhan. Setelahnya, Ariel NOAH tampak mendampingi sang buah hati belajar hingga bermain ski.

Video kebersamaan mereka ini pun viral di media sosial. Banyak dari mereka tampak kagum dengan sisi kebapakan yang ditunjukkan Ariel NOAH pada putrinya. Pasalnya, Ariel selama ini begitu tertutup soal putrinya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait