Wirdha Sylvina Akui Sempat Khawatir Dhawiya Menikah dengan Muhammad

Altov Johar | 28 Maret 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski tak diundang, Wirdha Sylvina tetap mendoakan yang terbaik untuk pernikahan adiknya, Dhawiya Zaida, dengan Muhammad. Namun Wirdha tak menampik sempat ada kekhawatiran Dhawiya memilih Muhammad, mengingat kasus narkoba yang pernah menjerat mereka.

"Kalau dibilang enggak khawatir bohong. Saya kakak, saya sayang adik saya, saya sayang Dhawiya, saya enggak mau dia terjerumus lagi. Kalau enggak khawatir bohong. Namanya orang bisa tergelincir kapan saja," unar Wirdha Sylvina di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/3).

"Makanya itu aku cuma minta sama Dhawiya dan muhammad tutup yang kemarin, jangan terulang lagi. Tolong kasihan umi. Kalau kamu sayang umi, jangan pernah lagi coba-coba itu," lanjut Wirdha.

Wirdha mengatakan, seandainya Dhawiya mau bersabat, ia yakin adiknya akan mendapat jodoh yang lebih baik. Tanpa bermaksud mengecilkan Muhammad calon suami Dhawiya, Wirdha menginginkan yang terbaik untuk sang adik.

"Bukan aku enggak suka sama Muhammad, tapi karena saya kakak, saya ingin adik saya dapat yang terbaik. Tapi aku dengar dia curhat gini gini, saya sebagai kakak ya ya sudah, yang penting dia kuat untuk tidak mengulangi hal itu lagi. Jadi orang yang baru membuat rumah tangga yang mawadah sakinah warahmah, melahirkan anak soleh, itu yang harus dipegang kuat," pungkas Wirdha Sylvina.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait