Andien Sempat Tak Percaya Saat Adik Bilang Naik Sepeda dari Belanda ke Indonesia

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 28 Maret 2019 20:45:23
Adik Andien bersepeda dari Belanda ke Indonesia dalam rangka amal. (Rahman/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Andien takjub dengan kenekatan sang adik, Diego Yanuar, yang memutuskan untuk menggunakan sepeda dari Belanda ke Indonesia dengan melintasi sekitar 23 negara. Andien baru percaya setelah sang adik memberinya kabar tengah dalam perjalanan sambil menunjukkan bukti.

"Sebenarnya aku masih belum percaya sih. Aku baru ngeh pas dia lagi di Kirgistan. Oh dia ternyata ada di belahan dunia yang jauh sekali ya," ungkap Andien saat ditemui di peluncuran single terbarunya bertajuk Everything in Between di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (27/3).

Diego Yanuar (Instagram)
Diego Yanuar (Instagram)

Lebih lanjut diungkapkannya, Diego Yanuar sebenarnya bukan tipe orang yang suka gembar-gembor tentang kehidupan atau obsesi dan cita-citanya. Andien terpukau ketika Diego Yanuar mengatakan dirinya akan bersepeda dari Belanda ke Indonesia dalam rangka amal.

"Dia orangnya, he's shy guy gitu. Sebenarnya dia bukan orang yang senang terbuka atau gembar-gembor sesuatu. Jadi ketika menceritakan hal seperti itu, aku sebagai kakaknya yang bisa berempati kepada dia. Jadi first of all, aku bangga sekali, justru for this year aku banyak belajar dari dia," ungkapnya.

Andien dan Diego Yanuar sejak kecil tumbuh bersama. Namun seiring memasuki usia dewasa, keduanya jarang bertemu. Bahkan kini Diego Yanuar sering berada di luar negeri.

(man/bin)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore