Nikita Mirzani Tak Menyangka Namanya Muncul di Soal Ujian Sekolah

Christiya Dika Handayani | 28 Maret 2019 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani tak menyangka namanya masuk dalam soal ujian sebuah sekolah bertaraf Internasional. Hal ini diungkapkan ibu dua orang itu dalam postingan Instagramnya, Rabu (27/3).

Dalam unggahannya, Nikita Mirzani membagikan foto soal berbahasa Inggris itu. Nama Nikita Nikita Mirzani masuk dalam soal pilihan ganda nomor 142. Soal itu menyinggung tentang status Nikita Mirzani yang pernah dua kali menjanda.

Adapun soal tersebut berbunyi, "Meski Nikita pernah menjadi janda sebanyak dua kali, dia…. untuk lelaki". Ada 4 pilihan jawaban yang disediakan yakni "Very Attractive", "So Attractive", "Too Attractive" dan "Much Attractive".

Senang namanya disebut dalam soal, Nikita Mirzani pun memberikan keterangan dengan nada congkak. "Siapa lagi yang bisa nandingin nyai ratu sejagad raya ini? Kata siapa gue ga oke, biar di bilang lampir atau dower. Liat tuh sampe sekolahan international aja pake nama gue buat jadi soal ujiannya," tulis Nikita Mirzani mengiringi unggahannya.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga sempat menyebut nama pengacara jenglot yang diduga adalah Indra Tarigan yang kini tengah bermasalah dengannya.

"Hello anak konglo dan elo suing. Jenglot titisan siluman kera dan nenek tua bangka yang sebentar lagi dibalsemin, plus antek-antek para homosexual yang ngakungaku doyan pere padahal sukanya sama lekong. Lo semua mana mungkin shay masuk dalam pilihan berganda seperti itu! Duh udah deh terbukti im the one and only NIKITA MIRZANI!!!! nyataaaaa, bisa Anda semua meruntuhkan kerjaan Nyai yang dibuat oleh 7 jin raksasa yang dibangun dalam 1 hari 1 malam," pungkas Nikita Mirzani.

Postingan ini pun turut dikomentari oleh rekan artis seperti Robby Purba. Robby Purba tampak memberikan pujian untuk Nikita Mirzani.

"Buwahahahahahaha juara Mimi!!!!" komentar Robby Purba dengan menyematkan emotikon tepuk tangan.

Nikita Mirzani pun memberikan balasan dengan mengungkapkan jika dirinya pun tak bisa berkata-kata mengetahui namanya disebut dalam soal ujian.

"@robbypurba bukan lagi smp speechlessness begini," jawab Nikita Mirzani.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait