Berurai Air Mata, Evelyn Nada Anjani Mohon Maaf Sebelum Jalani Ibadah Umrah

Christiya Dika Handayani | 28 Maret 2019 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Evelyn Nada Anjani tak mampu menahan haru saat dirinya mendapat kesempatan untuk menjalani ibadah umrah. Lewat Instagramnya, mantan istri Aming ini membuat video berisi permohonan maaf sebelum melaksakan ibadah ke Tanah Suci.

Dalam video itu, Evelyn Nada Anjani yang bisa tampil tomboi justru terlihat anggun dengan mengenakan hijab hitam. Sambil beruraian air mata, Evelyn Nada Anjani juga memohon doa untuk kelancaran ibadahnya di Tanah Suci.

"Mohon maaf kalau ada salah. Terima kasih atas doa-doanya, aku sangat terharu banget. Karena ini semua berkat doa-doa dari kalian. Aku benar-benar terharu banget," kata Evelyn Nada Anjani dalam videonya, Selasa (26/3).

Tak hanya itu saja, Evelyn Nada Anjani pun mengutarakan rasa terima kasih pada pihak yang telah memberinya kesempatan untuk beribadah umrah. "Dan terima kasih untuk teh Chinta Tanjung juga yang memberikan kesempatan aku untuk berangkat umroh. Mohon doa sebanyak-banyaknya, benar-benar aku terharu banget. I Love you semuanya," pungkas Evelyn Nada Anjani.

Postingan Evelyn Nada Anjani ini pun ramai dikomentari netizen maupun rekan sesama artis. Tak sedikit dari mereka yang memberikan doa untuk Evelyn Nada Anjani.

"Evelin sayank doaku buat km ..selalu sehat ya sayank doakan ku bs umroh juga .kerumah Allah," komentar Elly Sugigi. "Semoga lancar dan Mabrur yach sayaang Umrohnya @evelinnadaanjani," tulis Fitri Carlina.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait