Gisella Anastasia Ungkap Fakta di Balik Liburannya Bareng Gading Marten

Ari Kurniawan | 29 Maret 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski sudah bercerai, huhungan Gisella Anastasia dan Gading Marten tetap baik. Baru-baru ini mereka bahkan menikmati liburan bersama di Bali, bersama si kecil Gempi. 

Gisella Anastasia membenarkan dirinya dan Gading Marten berada di Bali dalam waktu yang sama. Tapi, menurut Gisel, liburan mereka sebenarnya tidak direncanakan. 

"Sebenernya itu liburan aku, Gempi, dan geng yang lainnya. Memang udah direncanain jauh hari. Ternyata pas tanggal itu, kebetulan sekali Mas Gading ada acara di Bali. Jadi kelihatan seperti janjian liburan bersama," jelas Gisea Anastasia, di sela latihan jelang tampil di HUT ke-26 ANTV, Kamis (28/3).

Gisella Anastasia menyadari kedekatannya dengan Gading Marten mengundang pro dan kontra. Namun Gisel tak terlalu memusingkan hal itu. Baginya, Gempi bisa merasakan kehadiran kedua orang tuanya. 

"Pokoknya apapun itu untuk Gempi kita tetap harus bisa support, saling support untuk senengin dia," kata Gisella Anastasia

Gisella Anastasia menganggap kerjasamanya dengan Gading Marten dalam menjaga dan merawat Gempi sebagai bentuk profesionalitas.

"Ibaratnya kami dikasih pekerjaan sama Tuhan ngerawat anak satu. Ya harus kerjasama, ya harus profesional, gitu sih kira-kira. Jadi apapun situasinya kami akan profesional dan orang di sekeliling kami akan support profesionalan kami," tegas Gisella Anastasia

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait