Billy Syahputra Terharu Masih Banyak yang Sayang Almarhum Olga Syahputra

Supriyanto Jumat, 29 Maret 2019 12:15:10
Billy Syahputra (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra dan keluarga menggelar acara doa bersama memperingati empat tahun meninggalnya Olga Syahputra pada 27 Maret 2019 kemarin di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

 

Billy pun tak menyangka, empat tahun berlalu sejak kepergian kakao tercinta, masih banyak orang yang menyayanginya. Apalagi beberapa teman dekat Olga juga datang ikut acara haul kemarin.

"Haulnya almarhum yang ke-4 tahun, meninggalnya almarhum tepatnya tanggal 27 Maret. Saya sangat-sangat terharu sekali, masih banyak yang sayang sama almarhum salah satunya orang terdekat," ungkap Billy Syahputra ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/3).

Olga Syahputra (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Olga Syahputra (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Bersama 50 anak yatim dan puluhan kerabat,  acara doa bersama ditujukan untuk mendiang Olga Syahputra. Billy Syahputra pun senang melihat banyak doa yang tulus dan ikhlas dari semua yang hadir.

"Terus intinya sih mengingat meninggalnya almarhum tujuannya supaya almarhum bahagia di sana tujuannya itu aja. Kado terindah untuk almarhum bukan barang-barang mewah bukan barang-barang apapun cuma doa," kata Billy Syahputra.

"Kemarin undang undang sekitar 40-50 anak yatim yang hadir dari Bogor. Terus ada anak yatim dari Cipinang, ada warga dari Cipinang, warga dari kuburan, ada warga dari masjid yang dibangun sama almarhum, warga dari Duren Sawit," pungkas Billy Syahputra.

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.