Billy Syahputra Terharu Masih Banyak yang Sayang Almarhum Olga Syahputra

Supriyanto | 29 Maret 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra dan keluarga menggelar acara doa bersama memperingati empat tahun meninggalnya Olga Syahputra pada 27 Maret 2019 kemarin di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

 

Billy pun tak menyangka, empat tahun berlalu sejak kepergian kakao tercinta, masih banyak orang yang menyayanginya. Apalagi beberapa teman dekat Olga juga datang ikut acara haul kemarin.

"Haulnya almarhum yang ke-4 tahun, meninggalnya almarhum tepatnya tanggal 27 Maret. Saya sangat-sangat terharu sekali, masih banyak yang sayang sama almarhum salah satunya orang terdekat," ungkap Billy Syahputra ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/3).

Bersama 50 anak yatim dan puluhan kerabat,  acara doa bersama ditujukan untuk mendiang Olga Syahputra. Billy Syahputra pun senang melihat banyak doa yang tulus dan ikhlas dari semua yang hadir.

"Terus intinya sih mengingat meninggalnya almarhum tujuannya supaya almarhum bahagia di sana tujuannya itu aja. Kado terindah untuk almarhum bukan barang-barang mewah bukan barang-barang apapun cuma doa," kata Billy Syahputra.

"Kemarin undang undang sekitar 40-50 anak yatim yang hadir dari Bogor. Terus ada anak yatim dari Cipinang, ada warga dari Cipinang, warga dari kuburan, ada warga dari masjid yang dibangun sama almarhum, warga dari Duren Sawit," pungkas Billy Syahputra.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait