Aldi eks CJR Tepergok Jalan Bareng Model Cantik Ini, Pacaran?

Christiya Dika Handayani | 29 Maret 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cukup lama tak terdengar kabarnya, mantan personel CJR Alvaro Maldini atau Aldi Maldini digosipkan tengah menjalin hubungan dengan seorang model. Isu ini mencuat setelah akun gosip @lambe_turah membagikan video Aldi Maldini bersama seorang bersama wanita.

Dalam postingannya, Aldi dan wanita tersebut tampak menikmati wahana di sebuah taman bermain. Aldi Maldini menaiki kuda yang ada di samping wanita yang memakai topi putih itu.

Melihat unggahan tersebut, sejumlah netizen langsung mempertanyakan wanita yang bersama Aldi Maldini itu. Mereka pun menyebut nama model cantik bernama Erika Carlina.

Erika sebelumnya sempat dikabarkan menjalin kasih dengan mantan kekasih Yuki Kato dan Ariel Tatum yakni Ryuji Utomo. Erika juga berteman baik dengan selebgram Awkarin.

Netizen pun menduga jika keduanya tengah berpacaran. Namun tak sedikit netizen yang heboh mengetahui perbedaan usia Aldi Maldini dan Erika Carolina. Aldi Maldini Maldini diketahui lahir pada tahun 2000, sedangkan Erika lahir di tahun 1996.

"Emang mereka berdua pacaran kok..tadi aku papasan berapa kali di area carousel dan deket rumah kaca..saling gandeng terus..walaupun mereka memang jalan rame2 sm temen2nya," komentar netizen. "Kenapa si ericaa suka yg brondong wkwk," sambung netizen.

"Jauh bgt umurnya, aldinyaa 18 kayaknya erica 24 deh," timpal netizen lainnya.

Sayangnya hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan lebih lanjut dari Aldi Maldini maupun Erika Carlina soal hubungan mereka.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait