Sempat Diunfollow, Hotman Paris Mengaku Sudah Diundang ke Pernikahan Syahrini

Christiya Dika Handayani | 29 Maret 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pertemanan Hotman Paris Hutapea dan Syahrini beberapa waktu lalu sempat dikabarkan merenggang usai Syahrini diketahui meng-unfollow Instagram Hotman. Namun belakangan Syahrini kembali mengikuti Instagram pengacara kondang itu.

Setelah akrab lagi, Hotman Paris mengungkap jika dirinya diundang untuk acara resepsi pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Seperti diketahui, setelah melangsungkan pernikahan secara tertutup di Jepang, 27 Februari lalu, Syahrini dan Reino memang santer diberitakan akan menggelar acara di Indonesia.

Namun sayangnya, baik Syahrini maupun mantan kekasih Luna Maya itu belum memberikan keterangan jelas pada publik. Hingga akhirnya, Hotman Paris yang mengungkap soal rencana resepsi pernikahan mereka.

Dalam acara Call Me Mel yang tayang Selasa (26/3), Hotman Paris mengungkap jika dirinya sudah diundang ke acara pernikahan mereka. Hal ini bermula saat Hotman diminta menjawab salah satu pertanyaan netizen di Instagram official program iNews TV tersebut yang dibacakan oleh Melaney Ricardo, sang pembwa acara.

"Bg hotman koq gak diundang kawinan syahrini? #tanyabanghotman," tulis netizen dengan akun @faulozebua tersebut.

Sebelumnya Hotman Paris sempat menegur Syahrini lantaran tak mengundangnya ke pernikahannya di Tokyo. Syahrini lalu menjelaskan bahwa acara di Negeri Sakura tersebut hanya untuk kerabat keluarga. Ia pun berjanji akan mengundang Hotman dalam acara resepsi.

"(Resepsinya) bukan di Jakarta. Secara lisan sudah disampaikan, tapi bukan di Jakarta tapi saya enggak boleh bilang tanggalnya, di bulan April," jawab Hotman Paris.

Hotman pun menyatakan dirinya sudah diundang meski baru disampaikan secara lisan. "Sudah diundang, sudah disampaikan (secara lisan), tapi memang gue pikirin diundang apa enggak, sama saja," pungkas Hotman Paris Hutapea.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait