Ratna Pandita Ditipu Ratusan Juta, Annisa Bahar Tagih Uang Miliknya

Supriyanto | 29 Maret 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ratna Pandita ditipu ratusan juta oleh mantan rekan kerjanya berinisial FM. Ternyata sebagian uang yang dibawa kabur FM adalah milik Annisa Bahar.

Annisa menceritakan, Ratna meminjam uang kepadanya sejumlah Rp 320 juta dengan alasan untuk promo album musiknya. Tapi uang tersebut dipinjamkan lagi ke FM untuk modal usaha lain.

"Jadi tuh aku pinjemin uang ke Ratna. Ratna bilang uang itu buat modal. Dia bilangnya buat albumnya Ratna. Nah ternyata dia minjemin uang itu lagi ke orang lain, buat modal lagi, tapi modal buat pekerjaan yang beda. Kayak gitu sih," ungkap Annisa Bahar  yang didampingi Ratna Pandita saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jumat (29/3).

Pemilik goyang patah-patah itu juga tidak mengenal FM dan hanya berurusan dengan Ratna Pandita. Annisa juga percaya Ratna bakal menyelesaikan tanggung jawabnya.

"Itu oh nggak, aku nggak tahu sama siapa, dengan siapa Ratna itu minjemin uang. Yang aku tahu Ratna yang pinjem sama aku. Dulu kita ada kerjasama dan dulu Ratna pun beres, dia bayar sama aku," lanjutnya

Annisa tetap meminta pertanggung jawaban Ratna untuk mengembalikan uang yang ia pinjamkan.

"Kalo aku sih ya nggak mau tahu, ya dia mau pinjemin ke siapa itu bukan urusan aku," pungkas Annisa Bahar.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait