Kelurga Mendampingi Saat Dian Al Mahri Pendiri Masjid Kubah Emas Meninggal Dunia

Abdul Rahman Syaukani | 29 Maret 2019 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adli Sudjatmiko selaku cucu pertama Dian Djuriah Rais Binti H. Muhammad Rais alias Dian Al Mahri mengungkapkan detik-detik sang nenek meninggal. Menurutnya, keluarga besar berkumpul semua di rumah sakit pada saat pendiri Masjid Kubah Emas itu mengembuskan napas terakhir.

"Tadi malam ditemani semua keluarga di RSPI. Anak-anak,cucu, semuanya datang ke lokasi," kata Adli kepada tabloidbintang.com saat ditemui setelah prosesi pemakaman di Dian Al Mahri di Masjid Kubah Emas, Depok, Jawa Barat, Jumat (29/3).

Kondisi kesehatan Dian Al Mahri drop sejak minggu lalu. Keluarga memutuskan untuk merawatnya di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan. Namun sayangnya dari hari ke hari kondisi kesehatan Dian Al Mahri terus memburuk.

"Sebenarnya sudah seminggu berada di rumah sakit. Keluarga stand by di sana, tapi kondisi beliau drop terus setiap hari," ungkap Adli Sudjatmiko.

Dian Al Mahri meninggal dunia di usia 70 tahun akibat pernyakit paru dan kanker. Pemakaman Dian Al Mahri yang digelar tadi siang dihadiri ribuan orang. Adapun dia dimakamkan di di halaman Masjid Kubah Emas.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait