Pertama Kali Setelah Melahirkan, Raisa Bagikan Dandan Glamornya

Christiya Dika Handayani | 29 Maret 2019 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai melahirkan anak pertamanya, Raisa jarang membagikan informasi terbaru soal kehidupannya di media sosial miliknya. Istri Hamish Daud ini tampaknya masih fokus mengurus buah hatinya, Zalina Raine Wyllie.

Namun kini Raisa tampaknya sudah sedikit demi sedikit aktif lagi di Instagramnya. Yang terbaru, pelantun "Serba Salah" ini membagikan foto kolase usai di-makeup. Dalam unggahan itu, Raisa memamerkan dandanan glamor pertamanya setelah resmi menjadi seorang ibu.

 

"Penampilan hari ini karya dari Marlene Hariman. Sudah lama gak glam!" tulis Raisa dalam bahasa Inggris di keterangan empat foto yang diunggahnya, Kamis (28/3).

Di fotonya, Raisa begitu cantik dengan hiasan eyeshadow cokelat. Kedua pipinya juga terlihat begitu merona dihiasi blush-on pink. Bibir Raisa dipoles lipstik berwarna senada.

Melihat unggahan ini, sejumlah netizen memberikan reaksinya. Banyak dari mereka yang memuji penampilan Raisa yang tetap cantik meski baru melahirkan buah hatinya.

"Gangerti deh ko cakep banget sih @raisa6690," komentar netizen. "Habis lahiran aja cantiknya kek umur 17 tahun," sahut netizen. "Busyet lo abis ngelahirin apa gimana dah tuh muka kaga ada tembem2nya," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait