Jika Terpilih jadi Anggota DPR, Annisa Bahar Gratiskan Honor Manggung

Supriyanto | 29 Maret 2019 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Annisa Bahar menjadi calon legislatif untuk Daerah Pemilihan Jateng IX Brebes dan Tegal dari Partai Nasdem. Jelang Pemilu pada 17 April 2019 mendatang, pemilik goyang patah patah itu mengaku harap-harap cemas.

"Ya deg-degan juga, tapi yang penting sudah usaha. Mendekatkan diri dengan masyarakat, saya sudah berusaha dan melakukan yang terbaik, ya sudah," ungkap Annisa Bahar di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/3).

Jika nanti terpilih jadi anggota legislatif, Annisa Bahar berjanji akan meninggalkan panggung hiburan. Sekalipun harus tampil manggung, artis 44 tahun itu menggratiskan honornya untuk warga di Dapilnya.

"Iya pasti saya tinggalkan, saya akan lebih spesifik menggratiskan diri untuk masyarakat di Dapil saya. Sebagai bentuk balas budi ke para pemilih saya, jadi lebih sosial," janji Annisa Bahar.

Sementara untuk wilayah lain ibunda Juwita Bahar tetap akan mengambil honor. Hanya saja honor yang diberikan tak seperti tarifnya biasa.

"Kalau untuk masyarakat di luar Dapil bayar, tapi saya kurangi. Tapi saya ambil kalau Sabtu dan Minggu saja," pungkas Annisa Bahar.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait