Sebelum Meninggal, Dian Al Mahri Sempat Menikahkan Cucu Pertamanya

Abdul Rahman Syaukani | 29 Maret 2019 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meninggalnya pendiri Masjid Kubah Emas Depok Dian Al Mahri meninggalkan duka mendalam bagi keluarga besar. Karena beberapa waktu lalu Dian Al Mahri masih dalam keadaan sehat.

Bahkan pada 9 Maret 2019 lalu, wanita yang meninggal di usia 70 tahun itu masih sempat menikahkan cucu pertamanya, Adli Sudjatmiko. Dalam foto yang diterima tabloidbintang.com, Dian Al Mahri masih terlihat sehat dan bugar di acara pernikahan sang cucu.

Adli Sudjatmiko membenarkan sang nenek masih dalam kondisi sehat di acara pernikahannya.

"Kondisinya waktu itu sehat. Sebelumnya belum diketahui (mengalami sakit paru), cuma keluh-keluhan saja lah. Kami tidak tahu separah apa," kata Adli saat ditemui usai pemakaman Dian Al Mahri di Masjid Kubah Emas, Depok, Jawa Barat, Jumat (29/3).

Sewaktu masih hidup, Dian Al Mahri kerap menyampaikan pesan kepada Adli. Yang paling diingatnya, Dian Al Mahri meminta Aldi untuk selalu menjaga nama baik keluarga dan harus selalu beribadah.

"Jaga nama baik keluarga," ucapnya.

Dian Al Mahri meninggal dunia di usia 70 tahun pada Jumat (29/3), sekitar pukul 02.30 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan. Pada saat mengembuskan napas terakhir, Dian Al Mahri didampingi oleh anak-anak dan cucunya di rumah sakit.

Dian Al Mahri meninggal dunia akibat penyakit paru dan kanker yang dideritanya.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait