Merasa Terpojok dengan Pemberitaan Media, Begini Curahan Hati Gisella Anastasia

Christiya Dika Handayani | 29 Maret 2019 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia tampaknya tak tahan terus menerus dipojokkan dengan pemberitaan media soal kehidupan pribadinya setelah resmi bercerai dari Gading Marten. Lewat Instagram Stories-nya, ia pun menuliskan curahan hati yang ditujukkannya untuk netizen dan juga media.

 

"Dear people dan awak media yang saya hormati….Kalau mencari rejekimu atau kepuasanmu adalah dengan memfitnah kehidupan orang lain atau setidaknya berasumsi buruk soal orang lain, lakukanlah," tulis Gisella Anastasia mengawali pernyataannya yang diunggah, Jumat (29/3).

Seperti diketahui, Gisella Anastasia kini memang tengah jadi sorotan. Tak lama setelah bercerai dari Gading Marten pada Januari 2019 lalu, Gisella Anastasia kini tengah menjalin kedekatan Wijaya Saputra, pebasket yang juga mantan kekasih Agnez Mo.

Karena hal ini, sempat muncul tuduhan yang menyebut Wijaya Saputra sebagai orang ketiga penyebab keretakan rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia. Tak hanya itu saja, Gisella Anastasia juga sempat dituding mengabaikan putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten, karena terus bersama dengan Wijaya Saputra.

Dalam tulisan itu pula, Gisella Anastasia mengatakan ia tak akan membela diri. Ia paham dirinya selalu menjadi pusat dari kekurangan banyak orang.

"Siapalah aku yang memang akan selalu menjadi pusat letak kekurangan bagi kalian. Tidak perlu membuktikan diri atau menceritakan runutan kejadian ataupun perasaan kami pada kalian. Terima kasih sudah membuat mendung hariku, membuat aku lebih belajar tentang kesabaran," tandas Gisella Anastasia.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait