Sang Kakak Tak Hadir di Pernikahannya, Begini Ungkapan Kekecewaan Dhawiya

Ari Kurniawan | 29 Maret 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di sela kebahagiaan pada hari pernikahannya, terselip rasa sedih di benak Dhawiya Zaida. Sebab, ada satu kakak kandungnya yang tidak hadir pada momen penting itu. Dia adalah Wirdha Sylvina.

Wirdha diketahui masih berkonflik dengan sang ibunda, Elvy Sukaesih, dan saudara-saudara kandungnya. Wirdha bahkan mengaku sama sekali tidak diberi tahu soal rencana pernikahan Dhawiya. Usai akad nikah, Dhawiya mengutarakan kegundahan hatinya terkait konflik keluarga dengan sang kakak.

"Di dalam diamnya saya, saya menyimpan kesedihan dan kekecewaan terhadap Idah (Wirdha). Yang dia lakuin bukan hanya berdampak ke saya, tapi ke Mama, Kak Tria, dan kakak saya yang lain," ucap Dhawiya di Al Jazeerah, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (29/3).

Dhawiya tidak merinci apa yang telah dilakukan Wirdha hingga membuat dia dan keluarga besarny demikian kecewa. Dhawiya hanya mengatakan, Wirdha telah membicarakan hal yang kurang pantas tentang keluarga kepada publik lewat media.

"Setelah saya tonton semuanya, yang timbul di hati saya entah kenapa hanya rasa sedih dan kecewa. Kenapa dia lakuin itu? Dan sampai detik ini dia pun tidak ada usaha untuk meminta maaf," sesalnya.

Kendati demikian, Dhawiya masih membuka pintu maaf untuk Wirdha. Dhawiya mempersilakan Wirdha untuk datang ke rumah kapan saja.

"Ini masalahnya darah daging. Allah saja maha pemaaf, masa iya kita tidak memaafkan dia. Tapi kan permasalahannya di sini, aku juga tidak mungkin memaksakan Wirdha untuk minta maaf. Saya berharapnya dia sendiri punya keinginan dari hatinya dia sendiri," tandas Dhawiya.

(ari/bin)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait