Nicky Tirta Ungkap yang Dibutuhkan Vanessa Angel Saat Ini

Altov Johar | 31 Maret 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nicky Tirta bercerita tentang kunjungannya menemui Vanessa Angel, yang mendekam di tahanan Polda Jawa Timur karena kasus prostitusi online. Nicky mengatakan saat ini Vanessa sangat membutuhkan dukungan, terutama dari orang-orang terdekatnya.

"Pas pertama kali lihat saya, dia senang banget, happy banget. Saat ini yang dia butuhkan support, dari siapapun terutama orang terdekat. Sedikit aja support buat dia tuh kayak, mm.. gimana ya, luar biasa deh," kata Nicky Tirta di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/3).

"Karena ya kita tahu di sana dia enggak banyak yang bisa dilakukan, karena keterbatasan. Jadi kalau ada teman yang support, dia datang kasih perhatian, itu lebih dari cukup," lanjutnya.

Awalnya Nicky sempat kebingungan saat ingin melihat kondisi Vanessa. Pasalnya ia belum pernah menjenguk seseorang yang tengah mendekam di penjara. Kala itu ia mengaku membeli banyak makanan untuk Vanessa.

"Saya bingung, bagaimana peraturannya. Jadi saat itu apa yang dalam hati saya mau saya lakuin, ya saya lakuin. Saya beli snack banyak banget, terus beli rawon buat makan dia. Terus beli minuman favorit dia. Dengan keraguan, ini bisa enggak ya masuk, dan ternyata bisa dan dia bisa menikmati yang saya bawakan," papar Nicky.

Nicky melanjutkan, Vanessa sangat senang dengan beragam makanan yang dibawakan. Namun bukan itu sebenarnya yang Vanessa butuhkan saat ini. Menurut Nicky, Vanessa hanya butuh dukungan.

"Dia senang, tapi bukan itu yang dia cari. Yang dia cari sekarang adalah support dari teman, sahabat dan keluarga. Sedikit saja sangat berarti buat dia," pungkas Nicky Tirta.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait